SEVA Luncurkan Kampanye Raih Kenyamanan untuk Pengalaman Mudik Lebaran Mudah, Aman, dan Nyaman dengan Mobil Baru

33

Satubanten.com- PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA merupakan platform pencarian mobil baru dari beragam brand Astra (Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot) yang menyesuaikan dengan kemampuan keuangan konsumen. Menyambut bulan Ramadan dan momen mudik lebaran 2023, SEVA meluncurkan kampanye RaihKenyamanan guna memberikan pengalaman mudik mudah, aman, dan nyaman
dengan mobil baru dari SEVA, serta memberikan tambahan promo asuransi dan cashback untuk konsumen selama bulan Ramadan.

CEO SEVA, Handoko Liem, menyatakan bahwa “Dalam mengantisipasi meningkatnya antusias masyarakat pada mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H, SEVA hadir dengan kampanye dan menambahkan promosi khusus selama bulan Ramadan agar konsumen dapat menikmati momen spesial dengan pengalaman terbaik mudik dengan mobil baru dari SEVA, sehingga perjalanan mudik dapat mudah, aman dan nyaman.”

Kampanye RaihKenyamanan yang bertujuan untuk mengajak konsumen mendapatkan pengalaman mudik lebaran yang nyaman dengan menggunakan mobil baru. Mendukung momen spesial tersebut, SEVA menawarkan tamabahan promo menarik berupa asuransi comprehensive mobil sampai Rp10 juta dari produk asuransi kendaraan Asuransi Astra, yaitu Garda Oto, dan cashback angsuran pertama hingga Rp 4 Juta dengan pembiayaan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) dengan tenor 1 – 5
tahun. Promo ini berlaku untuk selama bulan Ramadan hingga 23 April 2023.

Fitur Instant Approval SEVA Memberikan Persetujuan Kredit dalam Waktu Singkat

SEVA menyediakan beberapa fitur menarik yang dapat membantu konsumen menemukan mobil impian yang cocok untuk kebutuhan dan dilengkapi dengan perencanaan keuangan yang tepat. Fitur andalan SEVA, yaitu Instant Approval, membantu konsumen memiliki pengalaman yang baik dalam proses pembelian mobil.

Dengan fitur Instant Approval, konsumen dapat melakukan pembelian mobil baru secara mudah dan proses yang jelas. Proses aplikasi kredit melalui skema instant approval ini juga sangat mudah. Konsumen hanya diminta untuk mengisi sejumlah data dan menunjukkan KTP.

Proses ini sangat memudahkan konsumen untuk mengetahui apakah aplikasi kredit konsumen sudah disetujui atau tidak sebelum mengunjungi dealer untuk melihat mobil yang dipilih secara langsung. Tentu saja fitur Instant Approval sangat bermanfaat untuk menghemat waktu konsumen di tengah kesibukan rutinitas harian. (Sbs)

Comments are closed.