Pringati Hari Lingkungan Hidup, Hisense Kurangi Penggunaan Plastik Pada Produk TV

3

Tiongkon, satubanten – Tema Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun ini berkaitan dengan solusi atas pencemaran plastik lewat program #BeatPlasticPollution. Hisense, merek teknologi konsumer, serta perusahaan terkemuka di dunia yang menyediakan alat elektronik, berupaya melestarikan alam sebagai bagian dari prinsip jangka panjangnya, yakni mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi setiap orang dan keluarganya. Hal ini tecermin dari produk Hisense yang berteknologi canggih melalui slogan “Go tech, and Beyond”.

Hisense tidak hanya mempertemukan berbagai orang di depan layar, namun juga menjalankan praktik lingkungan hidup demi mewujudkan bumi yang ramah lingkungan. Hisense selalu mengelola rantai pasok secara lebih baik, serta mengurangi penggunaan plastik pada produk layar televisi. Hasilnya, Hisense mampu mengoptimalkan sistem pendingin perangkat TV, serta mengurangi ketebalan back cover TV sehingga menghemat 4.626 ton plastik setiap tahun, atau setara dengan mengurangi penggunaan 514 juta kantong plastik.

Dengan konsep pelestarian alam, Hisense terus berinvestasi pada inovasi teknologi, dan mendesain produk yang lebih ramah lingkungan demi memenuhi berbagai jenis kebutuhan konsumen dan menawarkan kehidupan yang lebih sehat bagi konsumen. Misalnya, kulkas dan mesin cuci Hisense memiliki sistem yang efisien untuk menghemat energi. Sementara, produk alat penyejuk udara Hisense juga memanfaatkan sistem cyclone-style cleaning agar konsumen menikmati udara segar dan sehat setiap saat.

Slogan “Go tech, dan Beyond” juga mencerminkan upaya Hisense dalam menyediakan inovasi teknologi bagi jutaan keluarga di dunia lewat produk bermutu tinggi, serta mewujudkan pengalaman terbaik dalam hidup manusia.

Hisense juga aktif menghadirkan produk inovatif terbaru yang meningkatkan taraf hidup konsumen. Berkat teknologi proyeksi laser dan ultra-short throw terbaru, Hisense Laser TV mewujudkan pengalaman home cinema unggulan bagi konsumen, didukung fitur yang melindungi kesehatan mata dan efisiensi energi. Setelah produk unggulan Hisense ULED X dan U8 TV mulai dijual dan didistribusikan pada musim panas ini di Eropa, konsumen dapat mengeksplorasi konsep inovasi “Go tech” Hisense.

Comments are closed.