Casio Luncurkan EDIFICE Terbaru dengan Desain Mobil Balap Unggulan NISMO

56

Serang, Satubanten.com – Casio Computer Co., Ltd. hari ini meluncurkan jam tangan EDIFICE terbaru berdasarkan konsep “Speed and Intelligence”. Tampilan ECB-2000NIS, memakai nama NISMO MY23 EDITION yang melambangkan “”Model Year 2023”, terinspirasi dari mobil balap unggulan NISMO.

NISMO merupakan tim balap mobil milik Nissan Motor Co., Ltd. Lini jam tangan berkinerja tinggi EDIFICE yang terinspirasi dari dunia balap mobil telah mendukung NISMO sejak 2021. Kedua merek ini lantas menjadi kolaborator yang tertarik memanfaatkan teknologi mutakhir untuk menghasilkan kinerja terbaik.

Produk terbaru ECB-2000NIS merupakan jam tangan chronograph yang memakai elemen desain mobil balap #23 Nissan Z dari tim NISMO. Mobil ini bersaing dalam ajang balap mobil yang paling bergengsi di Jepang, SUPER GT.

Jam tangan baru ini menggunakan desain EDIFICE ECB-2000 dengan resin case yang diperkuat material karbon dan desain unik yang terinspirasi suspensi mobil balap.

Memakai nuansa warna dari mobil balap tersebut dari sisi samping, jam tangan ini tampil dengan transisi dua warna (two-tone), warna merah pada arah angka 12 hingga hitam pada arah angka 6. Motif grafis yang bersilangan dengan logo “Z” pada mobil balap tersebut terlihat pada desain dial pada sisi atas. Nomor mobil balap unggulan Nissan/NISMO, “23”, muncul pada arah menit 23. Lekukan pada pinggir bezel jam tangan didesain tajam agar mirip dengan bentuk atap mobil balap, dan terlihat seperti pedang khas Jepang. Maka, sederet elemen dari bodi mobil balap ini menghiasi berbagai aspek desain jam tangan tersebut.

Comments are closed.