Yakup Hasibuan Lamar Jessica Mila, She Said Yes!

178

Satubanten.com- Jessica Mila dilamar oleh sang kekasih yang bernama Yakup Hasibuan. Dalam lamaran itu, Jessica Mila menerima lamaran kekasihnya. Kabar tersebut dibagikan oleh Vidi Aldiano yang mengunggah foto dan video singkat lamaran Jessica Mila lewat akun Instagram pribadinya.

Vidi Aldiano mengungkap doa masa lalunya dan Jessica Mila yang berharap mendapatkan pasangan hidupnya suatu saat.

“Gue masih inget dulu sempet berdoa bersama @/jscmila saat sama-sama masih lajang, supaya Tuhan bisa mempertemukan kita masing-masing dengan pasangan yang tepat di waktu yang terbenar bagi-Nya. Dan hari ini, Tuhan menjawab doa itu,” tulis Vidi Aldiano, pada Minggu (21/8) malam.

Vidi Aldiano tak lupa untuk memberikan selamat atas lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Ia pun mendoakan pasangan tersebut agar memiliki masa depan yang berbahagia.

“CONGRATULATIONS @/jscmila & @/yakuphasibuan! Dua anak Tuhan yang langka, berhati super baik dipertemukan dan dijanjikan hari ini!” tulisnya.

“Berdoa selalu untuk ketentraman, kebahagiaan, dan kemulusan jalan kalian berdua ke depan! I’m so happy to be able to witness this beautiful moment! Love you two!” lanjut Vidi.

Vidi Aldiano juga membagikan sebuah foto yang memperlihatkan senyum bahagia Jessica Hasibuan yang telah menerima lamaran Yakup Hasibuan. Sang aktris terlihat memegang buket bunga berwarna pink dengan dekor bernuansa sama di sebuah pinggir pantai.

Pasangan yang tengah berbahagia itu pun berfoto bersama sahabat-sahabatnya. Selain Vidi Aldiano, Yuki Kato, Rama Sahetapy, hingga Enzy Storia juga hadir saat itu.

Lalu Vidi Aldiano juga membagikan video singkat momen Yakup Hasibuan melamar Jessica Mila. Ia berlutut dan melamar Jessica Mila yang sama-sama mengenakan busana putih.

“Will you marry me?” tanya Yakup Hasibuan.

Jessica Mila pun tampak mengangguk menjawab lamaran kekasihnya. “She said yes!” ujar Yakup Hasibuan yang diikuti teriakan bahagia orang-orang yang hadir dalam acara itu.

Tulus, yang juga hadir di hari itu, langsung menyanyikan sepenggal reff dari lagu Teman Hidup. (**)

Comments are closed.