XForce Menjadi Penyumbang Terbesar Penjualan di GIIAS 2023 Untuk Mitsubishi

15

Tangerang, Satubanten – Dalam ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 tercatat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan pencapaian penjualan selama kegiatan berlangsung.

Kegiatan yang dilaksanakan di ICE BSD, Tangerang tersebut banyak menghadirkan kendaraan – kendaraan baru baik dari brand yang sudah yang sudah lama di Indonesia atau yang baru masuk.

salah satunya adalah Mitsubishi dimana menghadirkan Mitsubishi XForce yang menjadi salah satu primadona sepanjang GIIAS 2023, dimana Mitsubishi mencatat surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.700 unit, dan 1.100 diantaranya untuk kendaraan XForce.

“Dari hasil GIIAS total dari SPK ada 3.700 pemesanan. Kemudian 1.100 diantaranya adalah Mitsubishi XForce atau 30 persen dari total pencapaian di GIIAS,” ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI, di kantor Mitsubishi, Pulomas, Jakarta.

Ia menerangkan pemesanan tertinggi di dominasi tipe tertinggi yakni Ultimate yang paling banyak dipesan.

“95 persen didominasi dari varian ultimate,” ungkapnya.

Mitsubishi XForce diketahui dibekali dengan fitur canggih yang menjadi salah satu unggulan yakni memiliki empat mode berkendara, yakni Normal, Mud (lumpur), Gravel (jalan berkerikil), dan Wet (medan basah) yang bisa disesuaikan dengan medan saat mengemudi.

Terkait tenaga, Mitsubishi XForce mengandalkan mesin dengan kode 4A91 yang sama dengan Xpander. Jantung pacunya menghasilkan tenaga 77 kW pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm, dipadukan transmisi CVT.

Di Indonesia, Mitsubishi XForce hadir dengan dua varian, yaitu Ultimate CVT dan juga Exceed CVT. Untuk varian Ultimate CVT dibanderol dengan harga Rp412,9 juta dengan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic, untuk Exceed CVT dibanderol dengan harga Rp379 juta dengan pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, dan Red Metallic.

Comments are closed.