Wujud Sinergitas, Kapolres Lebak Hadiri Kunjungan Kerja Danrem 064 Maulana Yusuf

194

Satubanten.com- Dalam rangka kunjungan kerja Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna ke Kodim 0603 Lebak, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan bersama Forkopimda Lebak menghadiri kegiatan tersebut sebagai wujud sinergitas TNI-Polri pada Kamis (17/11).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dandim 0603 Lebak Letkol Arh Erik Novianto, Kasubsi EKPPS Kejari Lebak Rizki Romi Perkasa, Sekda Budi Santoso, beserta para Kasi dan para Kabalak Korem 064 Maulana Yusuf.

Dalam kesempatannya Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan membenarkan kegiatan tersebut, “Ya benar, pagi ini kami menghadiri acara kunjungan kerja Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna ke Kodim 0603 Lebak,” ucap Wiwin.

Wiwin juga menjelaskan bahwa dirinya bersama Dandim 0603 Lebak dan Forkopimda Lebak menyambut baik kedatangan Danrem 064/MY serta rombongan.

“Kami menyambut baik kedatangan Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna beserta rombongan, mengingat kebersamaan ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda Lebak yang selama ini sudah terjalin dengan baik, dimana hal ini akan terus kita jaga serta kita tingkatkan,” ungkap Wiwin.

Diakhir, Wiwin berharap dengan adanya kerjasama semua pihak, dapat menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), “Dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Lebak agar tetap kondusif perlu kerjasama semua pihak baik seluruh Forkopimda maupun seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lebak,” tutup Wiwin. (Sbs/Bidhumas)

Comments are closed.