Wujud Kepedulian, Kapolres Lebak Berikan Bantuan Sembako ke Pengurus Makam Cibungur

15

Lebak, Satubanten.com-  Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK, telah memberikan bantuan paket sembako kepada Pengurus Makam Cibungur di Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak pada hari Sabtu (16/3/2024).

Paket sembako tersebut diberikan sebagai upaya mendukung keberlangsungan kehidupan masyarakat, terutama di tengah situasi yang mungkin membutuhkan perhatian lebih. Salah satu penerima bantuan tersebut adalah Pak Arifin, seorang tukang bersih Makam Cibungur Desa Rangkasbitung Timur yang telah berusia 70 tahun.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan, “Kami dari Kepolisian Resor Lebak hari ini menyerahkan Bantuan paket sembako kepada Bapak Arifin pengurus Makam Cibungur,” ujar Suyono .

“ini adalah wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lebak untuk membantu mereka yang membutuhkan, terutama di Bulan Ramadhan, Bulan yang penuh Berkah ini,” ungkapnya.

“Kami juga berterima kasih atas kerja keras dan dedikasi Pak Arifin dalam menjaga kebersihan Makam Cibungur,” terang Suyono.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi penerima dan menjadi inspirasi bagi upaya kepedulian sosial di seluruh wilayah Lebak,” harapnya. (**)

Comments are closed.