Warga Sambut Suka Cita Pembangunan Jalan di Kampung Durung Desa Sindanglaut Kabupaten Pandeglang

81

Satubanten.com- Dengan adanya pembangunan rabat beton di Kampung Durung Desa Sindanglaut Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang Banten, disambut suka cita oleh warga sekitar.

Hal tersebut dikarenakan kondisi jalan tersebut rusak berat selama bertahun-tahun,sehingga aktivitas masyarakat cukup sulit.

Untuk itu pihak Pemerintahan Desa Sindanglaut melalui sumber dana dari APBDes tahun 2023 Hari ini memulai pembangunan jalan betonisasi atau rabat beton, Kamis (24/08/2023).

Sementara salah seorang warga sekitar bernama Udi menuturkan, “Saya sangat berterima kasih kepada pihak pemerintahan, khususnya Pemerintah Desa Sindanglaut yang telah laksanakan pembangunan jalan ini,” ujar nya.

“Sebentar lagi di kampung ini akan menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.Dan dengan dibangunnya jalan tersebut bisa memperlancar aktivitas atau lalu-lintas,” terangnya.

Adapun Kepala Desa (Kades) Sindanglaut, H.Atang saat ditemui dilokasi menuturkan, untuk volume rabat beton ini lebar 4 meter dan panjang 150 meter.

“Saya ucapankan terima kasih kepada masyarakat yang datang ke lokasi pembangunan jalan untuk bergotong -royong membantu,” ucapannya.

“Juga tidak lupa kepada pihak pegawai kecamatan Carita yang datang untuk mengawasi pelaksanaan rabat beton itu,” tambahnya.

Tidak lupa Kades Sindanglaut menghimbau kepada masyarakat untuk bersabar atas penutupan sementara jalan itu, supaya pengeringan maksimal.

“Walaupun jalan ini ditutup sementara, masih ada jalan lintasan lewat Kampung Cilaban, baik motor maupun mobil bisa lewat lokasi jalan tersebut,” pungkasnya. (Sbs)

Comments are closed.