Warga Liverpool sambut Festival Ramadhan 2022 di Kawasan Pier Head

67

Satubanten.com- Warga Liverpool menyambut semarak bulan mulia ini lewat Festival Ramadan 2022 yang digelar di kawasan Pier Head.
.
Diselenggarakan oleh Jaringan Masjid Wilayah Liverpool, Yayasan Klub Sepakbola Liverpool, dan Dewan Kota Liverpool, festival ini memiliki tujuan yang sangat mulia.
.
Dikutip dari Instagram @/cordova.media, Festival Ramadan 2022 tidak hanya berniat merayakan bulan puasa, tetapi juga ingin menyatukan pengunjung agar mereka kompak melawan kebencian.
.
Salutnya, di tengah Festival berlangsung, masyarakat yang hadir tetap ingat kewajiban mereka untuk menunaikan ibadah sholat. Festival ini pun menggelar Sholat Magrib berjamaah yang dipimpin oleh seorang imam muda bernama Ahmed Al-Qattani.
.
Dalam sebuah video yang bereda, Ahmed Al-Qattani tampak mengenakan gamis coklat disertai sorban. Dia berdiri tegak ketika memimpin Sholat Magrib yang diikuti puluhan jamaah.
.
Bukan hanya itu, lantunan ayat suci Surat Al Fatihah yang ia bacakan melalui mikrofon pun terdengar begitu syahdu sekaligus merdu. Tidak heran jika para jamah di belakang Ahmed Al-Qattani tampak khusyuk.
.
Unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen. Mereka terpesona mendengar betapa indahnya ayat suci yang keluar dari mulut imam muda tersebut. (**)

Comments are closed.