Wali Kota Berharap Seluruh Pegawai Pemerintah Miliki Dedikasi Optimal Layani Masyarakat

231

Tangerang, Satubanten.com – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah membuka Pelatihan Achievement Motivation Development bagi Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang secara daring yang bertempat di Hotel Vega Gading Serpong, Rabu (26/10/22).

Dalam kesempatannya, Wali Kota menuturkan bahwa saat ini masyarakat Kota Tangerang terus berharap kepada Pemerintah Kota Tangerang untuk bisa mampu dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakatnya.

“Tentunya kita harus bisa melayani masyarakat kita dengan cepat, tepat, responsif dan jangan pernah mempersulit urusan masyarakat kita,” ucap Arief.

Lebih lanjut, Arief berharap dengan adanya pelatihan ini para peserta mampu menjadi motivator bagi para pegawai di bawahnya dalam mengembangkan potensi diri untuk dapat memberikan pelayanan terbaik.

“Tentunya saya berharap semua pegawai Pemerintah Kota Tangerang memiliki dedikasi yang optimal dalam pelayanan kepada masyarakat,”

“Dan mampu menjadi motor penggerak di dalam kemajuan dan perubahan – perubahan Kota Tangerang untuk lebih baik lagi, tidak hanya di lingkungan pemerintah tapi juga di lingkungan masyarakatnya,” tutur Arief

Kepala BKPSDM Kota Tangerang Heryanto menjelaskan bahwa tujuan diselenggarakannya Pelatihan Achievement Motivation Development guna meningkatkan kemampuan peserta Fokus pada bagaimana mengembangkan motivasi kerja yang berorientasi pada peningkatan kinerja produktif.

“Motivasi dapat mendorong meningkatkan kompetensi sehingga model ini akan meningkatkan kinerja tinggi melalui kombinasi motivasi dan kompetensi individu,” tukas Heryanto.

Comments are closed.