Wakil Walikota Serang Hadiri Sholat Id di Masjid Agung

38

Serang, Satubanten.com – Perhelatan Sholat Idul Fitri telah selesai dilaksanakan diberbagai tempat di Indonesia.

Di Kota Serang, tepatnya di Masjid Agung Ats Tsauroh pun di hadiri ratusan jemaah yang datang dari sekitaran lokasi masjid.

Menurut pantauan satubanten.com jamaah sudah mulai memadati masjid mulai pukul 06.30 WIB.

Sebelum memulai kegiatan sholat Id ada beberapa pengumuman yang disampaikan oleh pengurus masjid, termasuk kondisi keuangan masjid sebagai laporan kepada jamaah.

Nampak hadir Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin yang menempati shaf pertama bersamaan dengan imam, khatib dan bilal.

“Kita semua merasa bahagia pada Idul Fitri sekarang ini, bila dibanding beberapa tahun lalu, dunia sedang dilanda covid-19 yang melanda. Alhamdulillah berkat inayah Allah SWT dan doa serta upaya dari semuanya, badai itu telah berlalu. Sehingga kita bisa bernafas dengan lega dalam suasana bahagia merayakan hari kemenangan yang fitri pada pagi hari ini.” Ungkapnya dalam kata sambutan

Subadri juga mengingatkan pada masyarakat Serang yang melakukan mudik ke kampung halaman, dan mengucapkan selamat datang kepada para pemudik yang kembali ke Kota Serang.

Kegiatan kemudian dilanjutkan Sholat Id berjamaah pada pukul 07.00 dan dilanjutkan Khutbah serta salam-salaman setelahnya.(SBS/028)

Comments are closed.