Wakasau Hadiri Webinar Internasional Air Crew Yang Handal

160

Satubanten.com- Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si., (Han) menghadiri Webinar Internasional Strategi Penyiapan Air Crew Yang Handal Dalam Menghadapi Era 5.0 di RSPAU Dr. S. Hardjolukito, Yogyakarta.

Selaku Keynote Speech Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., menyampaikan bagaimana visi Angkatan Udara terkait strategi penyiapan air crew yang handal dalam rangka pengawakan alutsista teknologi ke 5, seperti yang dibacakan Wakasau.

Kasau berpendapat bahwa dinamika global adalah suatu hal yang wajib kita antisipasi, karena kemampuan untuk beradaptasi dengan dinamika yang terjadi tidak lain akan menentukan survivalibity suatu bangsa.

Webinar Internasional diselenggarakan dalam rangka Peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-75, sekaligus Peringatan, Hari Ulang Tahun RSPAU dr. S. Hardjolukito ke-10.

Dalam webinar menghadirkan beberapa narasumber yaitu Maj. dr. Nicholas J. Ruppel (USAF), Maj. dr. Andrew Fisher (USAF), Kolonel Kes Dr.dr. Wawan M, Sp.BS., Sp.KP., AAK., Pakar Marketing Indonesia, Bapak Hermawan Kertajaya, SE.,MBA. (**)

Comments are closed.