Wakapolresta Serkot AKBP Wahyu Imam Santoso Pimpin Apel Pagi, Ajak Personel Tanamkan Disiplin

258

Serang, Satubanten.com – Plt Wakapolresta Serang Kota AKBP Wahyu Imam Santoso, pimpin apel pagi di halaman Hitam Polresta Serang Kota Polda Banten, pada Senin (20/06).

Apel pagi yang dipimpin Plt Wakapolresta Serkot AKBP Wahyu Imam Santoso, dengan dihadiri oleh pejabat utama (PJU) Polresta Serkot dan personel Polresta Serkot.

Dalam pelaksanaan Apel, Wakapolresta Serkot AKBP Wahyu Imam Santoso, mengatakan terimakasih kepada personel yang telah melaksanakan apel, dan tingkatkan disipilin di setiap personel.

“Saya ucapkan terimakasih kepada personel Polresta Serkot yang sudah melaksanakan apel pagi hari ini, saya mengajak personel Polresta Serkot untuk tetap disiplin melakukan apel pagi sebelum pelaksanaan tugas rutin sehari-hari.”ujarnya.

AKBP Wahyu Imam Santoso, juga mengajak kepada peserta apel yang hadir untuk mendoakan personel Polresta Serkot yang hari ini tidak bisa apel dikarenakan sedang sakit.

“Mari rekan-rekan semua kita doakan Personel Polresta Serkot yang tidak bisa apel dikarenakan sakit agar diberikan kesembuhan dan dapat mengikuti apel dan melakukan tugas rutin.”tambah AKBP Wahyu.

Comments are closed.