Waka Polres Lebak Sambut Tim Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia ( LAFKI )

16

Lebak, Satubanten – Waka Polres Lebak Polda Banten Kompol Nono Hartono SH.,MH bersama PJU Polres Lebak menyambut kedatangan Tim Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI) di Mapolres Lebak dalam rangka akreditasi Klinik Polres Lebak. Rabu. (25/10/2023).

Dalam penyambutan tim LAFKI saya didampingi oleh Para PJU Polres Lebak, Kasidokes Polres Lebak Bripka Sayid Sudibyo, Ketua Tim dari LAFKI Dr. Faisal Fajar Akbar, Anggota Tim dari LAFKI Dr. Ifad Fadli, Dokter Mitra Klinik Polres Lebak Dr. Rikawanto Prima Puspito, M.H dan Perwakilan dari Dinkes Kab. Lebak Dr. Firman.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono melalui Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, S.H., M.H mengatakan, “Ya hari ini kami Polres Lebak menyambut Kedatangan Tim Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia ( LAFKI ) ke Mapolres Lebak,” ujar Nono.

“Kedatangan dari Tim Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia ( LAFKI ) ke Polres Lebak dalam rangka melakukan Akreditasi di Klinik Polres Lebak terhadap beberapa Indikator diantaranya Kelengkapan Administrasi, Kelengkapan Fasilitas pelayanan kesehatan dan Pelayanan BPJS,” Ungkapnya.

“Selamat datang Tim Akreditasi Lembaga Fasilitas Kesehatan Indonesia ( LAFKI ) di Mapolres Lebak,” ucap Nono.

Comments are closed.