Wabup Tanto Arban Targetkan Pandeglang Masuk Tiga Besar Pada MTQ XX Prov Banten

59

Pandeglang, Satubanten.com – Kabupaten Pandeglang menargetkan kembali masuk 3 besar pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XX Provinsi Banten, yang dibuka pada, Rabu malam (26/7) di Alun -alun Tigaraksa Kabupaten Tanggerang.

Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban mengatakan Kabupaten Pandeglang pada MTQ XX Prov Banten menargetkan masuk di tiga besar.

“Pada MTQ XVIII kita masuk tiga besar, memang pada MTQ XIX sempat turun, nah sekarang kami berharap bisa kembali meraih prestasi di tiga besar,” ungkap Tanto.

Disampaikan Tanto, harapan itu bukan tanpa sebuah alasan, sebab sejauh ini Lembaga Pembinaan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Pandeglang konsen melakukan pembinaan bagi para qori dan qoriah.

“Semua butuh perjuangan, mudah- mudahan perjuangan kami membuahkan hasil maksimal mengharumkan nama Pandeglang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Harian LPTQ Kabupaten Pandeglang Abdul Hadits Muntaha mengatakan jumlah Kafilah Kabupaten Pandeglang yang mengikuti MTQ XX Banten sebanyak 154 orang.

” Terdiri dari pimpinan kafilah 39 orang, official 24 orang, pembina 21 orang dan peserta 57 orang, “katanya.

Ia mengungkapkan para kafilah Kabupaten Pandeglang pada MTQ XX tingkat Provinsi Banten ini akan berjuang mengikuti tujuh cabang yang diperlombakan.

“Kita doakan mudah – mudahan kafilah Kabupaten Pandeglang bisa menunjukan penampilan terbaik, “ungkapnya. (**)

Comments are closed.