Viral! Musisi Senior Ikang Fauwzi Antri Saat Daftar Ulang Kepesertaan BPJS Dari Pagi Sampe Sore

15

Tangsel,- Musisi senior Ikang Fawzi menjadi viral di media sosial lantaran suami Marissa Haque itu ikut mengantre saat mendaftarkan ulang kepesertaan BPJS Kesehatan, di Kantor BPJS Kesehatan, kawasan BSD, Tangerang Selatan.

“Hai, hari ini dari pagi gue ngantre di BPJS Kesehatan di Tangerang Selatan. Antre dari jam 09.00 WIB dan baru dapat pelayanan sekitar jam 15.00 WIB,” ungkap Ikang Fawzi di Instagram miliknya, Minggu (26/5/2024).

Ikang Fawzi tidak datang sendirian ke kantor BPJS Kesehatan. Dia ditemani putrinya, Isabella Fawzi dan mendapatkan antrean ke-83.

Direktur Utama (Dirut) BPJS Kesehatan Ali Ghufron Mukti membeberkan penyebab antrean di Kator BPJS Kesehatan Tangerang Selatan, yang dikeluhkan penyanyi Ikang Fawzi melalui akun sosial media Instagram.

“Kami tentu minta maaf,” kata Ali di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2024)

Ali menjelaskan, antrean tersebut tidak setiap hari terjadi. Ia mengatakan kejadian yang dialami Ikang pada Senin (13/5/2024) terjadi ketika ada perbaikan sistem secara nasional. Selain itu ditambah pada akhir pekan sebelumnya terdapat libur panjang Kenaikan Yesus Kristus pada 9-12 Mei 2024.

“Sudah empat hari itu kita sedang memperbaiki sistem secara nasional sejak libur, bukan waktu kerja itu, tapi karena itu substansial jadi memakan waktu agak lama perbaikan itu, jadi empat hari, lima hari baru selesai,”terangnya. (**)

Comments are closed.