Viral, Kumpulan Anak Bojong Dan Citayam Kuasai Kawasan Elit Sudirman

162

Satubanten.com- Akhir-akhir ini, dunia media sosial tengah ramai dengan kumpulan anak-anak asal Bojong serta Citayam Bogor yang disebut ‘menguasai’ kawasan Sudirman.

Diantara kumpulan anak-anak tersebut hadirlah nama Bonge, Roy, dan Jeje sebagai tokoh utama laki-laki dan perempuan yang sering terlihat di berbagai video yang viral di media sosial.

Sementara itu, kehadiran kumpulan anak-anak remaja usia tanggung di kawasan Sudirman itu tak selalu dimaklumi oleh karyawan yang bekerja di kawasan tersebut.

Seperti misalnya Leo, seorang karyawan yang bekerja di kawasan Sudirman itu mengaku risih melihat sekumpulan bocah Bojong yang kerap nongkrong dan bersenda gurau.

“Sebenarnya ya risih nggak risih banget selama mereka nggak buat keributan tapi ya enjoy aja sih lihatnya. Gue pas pulang kantor selalu pulang jam enam sore. Sampai sekarang nggak pernah ada sih mereka ribut atau gimana-gimana,” ujar Leo.

Hingga saat ini, kehadiran anak-anak asal Bojong dan Citayam Bogor itu pun masih bisa dilihat di kawasan elit Sudirman itu.

Mereka saling bergurau satu sama lain dengan outfit dan gaya yang dapat membuat semua mata tertuju padanya.

Namun, tak ada yang tahu pasti apakah fenomena ini hanya berlangsung sesaat demi konten atau akan menjadi tren baru bagi anak-anak pinggiran yang ingin mencoba menguasai kawasan elit di Jakarta.  (**)

Comments are closed.