Vantage dan McLaren MX Extreme E Team Luncurkan Video Promosi Bertema Hari Ibu

62

SINGAPURA, Satubanten.com – Vantage, pialang multiaset berskala global, bersama McLaren MX Extreme E Team, meluncurkan video promosi bertema Hari Ibu. Video ini mengisahkan sosok ibu dari Emma Gilmour, pembalap perempuan pertama di McLaren.

Video ini menampilkan Gilmour, pembalap kelahiran Selandia Baru, yang mengenang peran sang ibu dalam perjalanan kariernya.

Dari kiprahnya sebagai perempuan pertama dan satu-satunya yang memenangkan ajang “Rally World Championship” 2016 hingga menjadi pembalap perempuan McLaren Racing pertama yang berkompetisi di kejuaraan balap “Extreme E”, Gilmour sangat menyadari statusnya sebagai panutan perempuan di dunia yang didominasi pria. Gilmour memuji dukungan sang ibu dalam kesuksesannya.

“Ibu merupakan salah satu pendukung terbesar saya,” ujar Gilmour.

“Ibu selalu hadir dalam setiap pencapaian dan kekecewaan saya. Dia mendorong saya mengejar cita-cita, serta membantu saya mencapainya sebaik mungkin. Hari ini, dan setiap hari, saya bersyukur atas kasih setia dan dukungannya.” tambahnya

“Demi mewujudkan masa depan yang ideal, kaum perempuan selalu menjadi unsur terpenting. Video ini menjadi bentuk apresiasi kepada perempuan terpenting dalam kehidupan kami—ibu,” kata Marc Despallieres, Chief Strategy and Trading Officer, Vantage.

Menurut Despallieres, kolaborasi selama beberapa tahun antara Vantage dan McLaren MX Extreme E Team terjalin berkat prinsip-prinsip serupa yang dipegang kedua pihak, yakni keberlanjutan dan keberagaman, serta kesetaraan gender, inklusi, dan keterwakilan. Seluruh prinsip ini turut dibarengi dengan upaya mewujudkan dan memperjuangkan kesadaran publik tentang perubahan iklim.

“Di Vantage, kami selalu berkomitmen mendukung, mengedukasi, dan memberdayakan seluruh perempuan. Kami pun ingin melakukan hal ini dalam jangka panjang.” Tutupnya.(Sbs/Mhs)

Comments are closed.