Ustaz Hasan Kosasih dan Aziz Gagap Meriahkan Canda, Nada dan Dakwah di Festival Al-A’zhom 2024 Kota Tangerang

9

Tangerang- Masih dalam rangkaian kemeriahan 11 tahun Festival Al-A’zhom, Senin, (8/07/24) ratusan warga Kota Tangerang hadir untuk meramaikan Canda, Nada dan Dakwah yang diisi oleh Ustaz Hasan Kosasih dan Aziz Gagap. Acara dilaksanakan di panggung utama Festival Al-A’zhom, Taman Elektrik.

Ketua Panitia Festival Al-A’zhom Agus Subarkah mengatakan, ada juga pengisi acara lainnya seperti hadroh. Selain itu, kombinasi Ustaz Hasan Kosasih dan Aziz Gagap dipilih agar suasana dakwah dapat dilakukan secara santai namun tetap serius.

“Alhamdulillah, hari ini masyarakat antusias untuk menyaksikan Canda, Nada, dan Dakwah di rangkaian 11 tahun Festival Al-Azhom. Rangkaian perlombaan dan acara lainnya juga masih akan mengisi Festival Al-A’zhom hingga 17 Juli 2024 mendatang. Maka silakan hadir dan ramaikan setiap harinya,” ujarnya.

Ustaz Hasan Kosasih mengatakan, Festival Al-A’zhom ini sangat luar biasa. Karena bukan hanya masyarakat mendapatkan ilmu dari berbagai kegiatan dan tausiah, tetapi masyarakat juga mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan perekonomian melalui stand UMKM.

“Masyarakat dapat merasakan langsung dari hadirnya Festival Al-A’zhom ini melalui sektor perekonomian dan ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Rasulullah SAW bahwa sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat. Mudah-mudahan, Festival Al-A’zhom ini dapat terus berlanjut,” ujarnya.

Diharapkan, dengan adanya Festival Al-A’zhom ini, dapat menjadi semangat baru bagi generasi muda khususnya Kota Tangerang dapat menjadi generasi yang cinta masjid dan terus menggelar berbagai kegiatan yang positif di seluruh masjid di Kota Tangerang. Ustaz Hasan Kosasih huga mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk datang memeriahkan Festival Al-A’zhom.

“Pemuda menjadi harapan masa depan dan pemimpin yang akan memberi warna dan citra yang berbeda. Saya yakin, pemuda-pemuda di Kota Tangerang dapat membuat berbagai gebrakan dan aktivitas atau kegiatan positif bagi masyarakat dan lingkungan. Khususnya, kegiatan-kegiatan yang meramaikan masjid,” harapnya. (**)

 

Comments are closed.