Usai Dikecam Publik, Baim Wong Mencabut Pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week

50

Satubanten.com- Setelah mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) yang mendapatkan banyak kontroversi, Baim Wong bersama PT Tiger Wong Entertainment mengambil sebuah tindakan.

“Kita mau melepaskan karena menurut saya, nggak mau jadi kayak seperti ini ya, nggak ada niat kita untuk, tadi juga berpikiran akan dibikin HAKI bareng-bareng sama mereka, Cuma saya bilang, daripada berkelanjutanlah, saya bisa bilang nggaklah. Kita niatnya tidak ke sana sama sekali,” jelas Baim Wong.

Awalnya ia mengetahui bahwa Citayam Fashion Week belum ada yang memiliki HAKI, sehingga akhirnya ia berinisiatif untuk menghubungi beberapa icon Citayam Fashion Week seperti Bonge, Jeje, Roy, dan Kurma untuk mengajak kerja sama.

“Kita enggak seambisius itu mengambil haknya Citayam Fashion Week. Kalau memang ada hasil dari sini, hasilnya untuk mereka, silahkan tanya ke mereka, kita memang niatnya enggak mau ambil hak orang lain,” jelas Baim.

“Memang saya tidak tahu dan maaf banget kalau memang saya itu begitu, tapi jauh sekali dengan persepsi orang yang mengambil untung atau gimana, malah saya mau kebalikannya, mau menjadikan ini seperti sebagai ajang yang bagus,” tambahnya.

Ia juga meminta maaf kepada pejabat publik karena telah membuat jagat maya ramai karena tindakannya, dan memancing berbagai opini dari pihak manapun. Ia juga menegaskan kalau dirinya tidak ada niatan mengambil hak orang lain. (**)

Comments are closed.