Usai catatkan Assit Saat Laga Uji Coba,Pemain Abroad Indonesia Marselino Ferdinan Akan Menghadapi Klub Liga Prancis

37

Satubanten.com- Kabar terbaru muncul dari pemain abroad Indonesia, Marselino Ferdinan. Usai mencatatkan assist di laga uji coba KMSK Deinze, Marselino akan menghadapi klub Liga Prancis.

Marselino bermain sangat baik di sejumlah laga uji coba pramusim klub Liga 2 Belgia, KMSK Deinze. Belum lama ini, KMSK Deinze beruji coba melawan klub kasta ketiga Liga Belgia, KVC Winkel Sport.

Duel antara kedua tim tersebut digelar di Stadion Le Canonnier, Mouscron, Belgia, Sabtu (22/7/2023). Mantan pemain Persebaya Surabaya itu tampil sebagai starter di laga uji coba tersebut.

Marselino menempati posisi gelandang tengah pada pertandingan itu. Marselino hampir membobol gawang Winkel Sport pada menit kedelapan lewat tendangan kerasnya ke gawang lawan. Sayangnya, bola masih bisa diblok oleh kiper lawan.

KMSK Deinze mampu membuka keunggulan lewat gol Sven Braken di menit ke-16. Sang striker berhasil mencetak gol usai memanfaatkan umpan terobosan dari Marselino Ferdinan. Sayangnya, gawang KMSK Deinze kebobolan di menit ke-84 lewat gol dari pemain Winkel Sport, Stephen Buyl.

Pada akhirnya, laga tersebut berakhir imbang 1-1. Marselino hanya bermain hingga menit ke-60. Pemain berlabel Timnas Indonesia itu mampu memberikan kontribusi positif untuk timnya lewat catatan satu assist.

Agenda pramusim KMSK Deinze belum selesai. Selanjutnya, Marselino dan rekan setimnya akan beruji coba melawan klub kasta kedua Liga Prancis, Valenciennes FC. Laga tersebut akan digelar di Stadion Le Canonnier, Rabu (26/7/2023).

Marselino diharapkan kembali tampil baik jika diturunkan di laga nanti. Lantas, menarik untuk melihat apakah gelandang serang berusia 18 tahun itu mampu menciptakan gol ataupun assist di laga uji coba tersebut. (**)

Comments are closed.