Update ranking BWF World Tour Finals 2022, Dua Wakil Indonesia Fajar/Alvian Dan Apriyani/Fadia Tembus 8 Besar

159

Satubanten.com- Update ranking BWF World Tour Finals 2022 untuk dua wakil Indonesia, @r.apriyanig / @fadiasilva_r dan juga @fajaralfian95 / @rianardianto menarik dikulik. Sebab, keduanya sukses mendulang hasil manis dalam beberapa turnamen terakhir.

Ya, performa apik ditunjukkan para wakil Tanah Air pada 2022. Mereka bahkan sukses menggondol gelar juara dalam beberapa turnamen terakhir. Hal itu turut dilakukan oleh Apriyani/Fadia dan Fajar/Rian.

Apriyani/Fadia sendiri yang baru dipasangkan usai Greysia Polii memutuskan pensiun, terus menunjukkan kinerja luar biasa. Mereka bahkan baru saja merebut gelar juara Singapore Open 2022 yang digelar pada akhir pekan lalu.

Kesuksesan ini membuat Apriyani/Fadia total sudah merebut 3 gelar juara pada 2022 ini. Selain di Singapore Open 2022, Apriyani/Fadia juga merebut gelar juara di Malaysia Open 2022 dan SEA Games 2021.

Dengan sederet pencapain manis itu, Apriyani/Fadia pun menjaga asa untuk bisa tampil di turnamen akhir musim paling bergengsi, yakni BWF World Tour Finals 2022. Sebab, mereka kini bertengger di posisi kedelapan pada ranking BWF World Tour Finals 2022.

Apriyani/Fadia kini total sudah mengantongi 39.640 poin usai menjuarai Singapore Open 2022. Dengan begitu, pasangan Indonesia yang sedang on fire ini pun naik lima peringat, karena sebelumnya mengisi posisi ke-13. (**)

Comments are closed.