Upacara Pelepasan Wakil Walikota Serang Diwarnai Haru Masyarakat Kota Serang

21

Kota Serang, Satubanten.com- Suasana haru menyelimuti pelepasan Wakil Walikota Serang masa periode 2018-2023 dilapangan Puspemkot Serang, (06/11).

Pelepasan Wakil Walikota Serang tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-4076 Tahun 2023 tentang pengesahan pemberhentian Wakil Walikota Serang Provinsi Banten.

Seperti yang disampaikan oleh Walikota Serang Syafrudin menyampaikan dalam sambutannya, di pagi hari pada tanggal 06 November 2023, seluruh Pejabat, ASN dan Masyarakat Kota Serang berkumpul dilapangan Puspemkot Serang untuk melepas Pemimpin, Sahabat serta Mitra yang sudah berjuang bersama membangun Kota Serang.

“Pelepasan tidaklah mudah, karena Bapak Subadri sendiri adalah salah satu Pemimpin Kita, seorang pemimpin yang sudah mendedikasikan diri selama bertahun-tahun untuk Melayani Kota Serang” ungkap Syafrudin.

Selain itu, ia juga turut menyampaikan pesan khususnya kepada Bapak Subadri Ushuludin sebagai Purna Wakil Walikota Serang yang akan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil II Banten untuk Pemilu 2024.

“Perjuangan ditingkat Nasional tidaklah mudah, ini akan menjadi ujian bagi kekuatan tekad dan Integritas bapak Subadri, kami yakin dengan pengalaman dan latar belakang yang telah beliau perjuangkan” tambahnya.

“Sebagai Walikota Saya merasa sangat bangga dan bersyukur telah bekerja bersama dengan Bapak selama ini, banyak sekali momen yang sudah terlewatkan. Saya juga yakin meskipun beliau jauh dalam bertugas namun beliau akan tetap memperioritaskan kita sebagai warga Kota Serang” Sambung Syafrdudin.

Diketahui, Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin menyampaikan keputusan Menteri Dalam Negeri tersebut tidak terlepas dari usulan saya secara pribadi untuk mengundurkan diri dari jabatan Wakil Walikota Serang.

“Pengunduran diri saya tersebut sebagai Wakil Walikota Serang didasarkan dengan keinginan masyarakat dan menyambung lidah dan aspirasi Saudara-saudara yang ingin daerahnya maju dan masyarakatnya maju” ujar Subadri.

“Terkhusus saya memohon maaf yang sedalamnya kepada Pak Sekda dan para jajaran, para asisten daerah, kabag dan kasubag. (Humas Pemkot)

Comments are closed.