Universitas Trisakti Sambut Kunjungan Rombongan Campus Visit dari SMAK IPEKA Balikpapan

17

Jakarta, Satubanten – Universitas Trisakti mendapatkan kunjungan dari rombongan campus visit SMA Kristen IPEKA Balikpapan pada hari Jumat, 3 November 2023.

Sebanyak 50 Siswa dan Siswi SMAK IPEKA Balikpapan didampingi beberapa orang guru hadir di Auditorium lantai 12 Gedung M, Kampus A Universitas Trisakti Jakarta.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala UPT Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti, Ibu Dr. drg. Dewi Priandini, Sp.PM.

Dalam sambutannya, Ibu Dr. drg. Dewi Priandini, Sp.PM mengatakan bahwa Universitas Trisakti merupakan salah satu kampus tertua dan terbaik di Indonesia.

“Kami menerima dengan senang hati kunjungan ini dan semoga kelak akan ada lulusan SMAK Ipeka yang kuliah di Trisakti,” ujarnya.

Karena itulah kehadiran Siswa/Siswi IPEKA Balikpapan di Universitas Trisakti sudah sangat sesuai dengan tujuan Campus Visit, karena kampus inilah yang paling berpengalaman di dunia pendidikan.

Acara kemudian juga dilanjutkan dengan presentasi pengenalan Universitas Trisakti oleh Kepala Sub Unit Promosi, Ibu Debbie Kemala Sari, ST, MBA, MT.

Sementara itu, perwakilan dari Siswa/Siswi SMAK IPEKA Balikpapan yang ditunjuk oleh pihak sekolah dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dari Universitas Trisakti. Siswi kelas XI itu juga mengungkapkan kekagumannya kepada Universitas Trisakti yang dinilai merupakan kampus dengan sejarah yang panjang dan memiliki fasilitas yang luar biasa untuk menunjang kegiatan belajar mengajar.

Di akhir acara, para Siswa dan Siswi SMAK IPEKA Balikpapan berkesempatan mengunjungi Museum Tragedi 12 Mei 1998 serta berkeliling melihat fasilitas di beberapa fakultas yang berada di Kampus A Universitas Trisakti.

Comments are closed.