Ungkapan Beberapa Selebriti Terhadap Aktor Tampan Angga Yunanda Yang Dikenal Memiliki Karakter Baik

10

Satubanten.com- Selain memiliki wajah tampan, Angga Yunanda selama ini dikenal memiliki karakter yang baik. Hal itu pun diungkap oleh beberapa selebriti yang pernah berinteraksi dengannya.

Salah satunya Keanu Angelo, sama-sama membintangi film ‘Dua Hati Biru’, Keanu yang mengalami kesulitan justru mendapatkan dukungan dari Angga Yunanda.

“Tapi untung Angga Yunanda baik banget ya. Karena dia enggak pernah cemberut, kalau gue udah pasti cemberut. Gue tuh sampai kayak, ‘gila baik banget ini orang’,” ujar Keanu.

Keanu bahkan tak pernah melihat Angga Yunanda menurunkan performanya meski harus mengulang adegan.

“Terus biasanya ada tuh orang baik, mau ngulang dan dia enggak marah, tapi biasanya tuh turun performanya. Nah, Angga nih sama terus performanya,” kata Keanu.

Kebaikan Angga Yunanda tersebut pun juga dirasakan oleh istri komika Raditya Dika, Anissa Aziza, ketika menonton konser Ed Sheeran.

Kala itu, Anissa Aziza ingin membayar tiket konser menggunakan sistem Qris, namun karena jaringan yang buruk, Anissa tidak bisa bertransaksi hingga Angga Yunanda pun membantu untuk membayarkan tiket tersebut.

“Jadi istri gue itu punya utang sama Angga. Beneran, utang uang. Angga mungkin lupa kali ya. Angga Yunanda, ‘gue aja yang bayar’,” imbuh Raditya Dika. (**)

Comments are closed.