Tumbangkan Pasangan Ganda Putra China, Fajar/Rian Juara Indonesia Masters 2022

166

Satubanten.com- Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar / Rian, menjadi juara Indonesia Masters 2022 setelah menumbangkan pasangan China, Liang Wei Keng/Wang Chang, di partai final. Fajar/Rian menang dua set langsung 21-10, 21-17 dalam durasi 36 menit.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022) sore WIB. Mampu menunjukan dominasinya, Faajar/Rian berhasil meraih kemenangan dengan straight set, 21-10, 21-17.

Fajar/Rian langsung mencoba untuk tampil menekan sejak pertandingan dimulai. Pasangan ranking tujuh dunia itu pun mampu mendapatkan poin dari pola serangan cepat  yang tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Liang/Wang.

Pasangan China tersebut terus berusaha untuk keluar dari tekanan, namun Fajar/Rian mampu memanfaatkan momentum untuk terus menyerang. Dengan dominasinya tersebut, Fajar/Rian pun berhasil unggul 11-3 di interval set pertama.

Setelah interval, Fajar/Rian kembali melanjutkan permainan agresifnya menghadapi Liang/Wang. Hasilnya, Fajar/Rian pun mampu memenangkan set pertama dengan skor 21-10 dalam waktu 12 menit. (**)

Comments are closed.