Tumbangkan AS Roma di Partai Final, Sevilla Masih Sebagai Jawara Liga Europa Musim Ini

5

Satubanten.con- Sevilla keluar sebagai jawara Liga Europa musim ini setelah mengalahkan AS Roma pada babak tos-tosan di partai final.

Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 1-1 selama 120 menit yang dicetak oleh Dybala di menit (34′) dan bunuh diri Mancini (55′).

Jose Luis Mendilibar tak bisa menutupi kebahagiaannya usai laga Sevilla vs AS Roma. Pelatih 62 tahun itu terkejut kala menerima trofi dan mendapat medali emas untuk pertama kalinya di pentas Eropa.

“Saya tidak tahu apakah saya masih percaya, tapi begitulah adanya. Kami menerima trofi, mereka memberi kami medali dan kami ini menang, kan? Saya membayangkan ketika kami berlibur saya akan mulai memikirkan apa yang telah kami lakukan,” kata Mendilibar.

“Kami memulai dengan buruk, bermain dengan kaki-kaki kami, tanpa mencari ruang, tanpa menerima umpan silang, mereka bermain dengan nyaman karena mereka selalu dekat,” sambungnya.

“Di babak kedua kami berubah, kami lebih agresif, kami lebih banyak menerima umpan silang, kami lebih banyak menguasai area lapangan dan sebagainya.”

“Hampir tidak ada yang dimainkan di perpanjangan waktu, bola tidak bergerak sepanjang waktu, cedera, perubahan… Namun kami sukses dengan adu penalti dan kami mengambil hadiahnya,” Jose Luis Mendilibar mengungkapkan. (**)

Comments are closed.