Training Ground Tim Bali United Bisa Jadi Opsi Tempat Latihan Timnas Indonesia

386

Satubanten.com- Training Ground mewah @baliunitedfc sudah mulai digunakan untuk berbagai kegiatan. Tempat tersebut bisa menjadi opsi untuk Timnas Indonesia menggelar latihan jelang berlaga di sebuah turnamen.

Sebagai informasi, Bali United baru-baru ini telah merampungkan pembangunan lapangan di kompleks training ground klub. Sebanyak tiga lapangan telah selesai dibangun dan mulai ramai digunakan untuk berbagai kegiatan.

Training ground Bali United terletak di tepi Pantai Purnama, Gianyar, Bali. Tak heran jika banyak yang menamainya sebagai Lapangan Purnama. Training ground tersebut memiliki kualitas sesuai standar FIFA.

Adapun lokasi tersebut bisa digunakan untuk tempat latihan Timnas Indonesia. Namun, PSSI bisa dibilang keduluan dengan timnas negara lain untuk mencicipi lapangan mewah itu.

“Kemarin (Lapangan Purnama) sempat dipakai oleh Timnas Timor Leste dan Timnas Filipina. Ada friendly game antara Timor Leste dan Filipina. Mainnya di Stadion Dipta. Latihannya di Lapangan Purnama,” ujar Bos Bali United, Yabes Tanuri.

“(Timnas Indonesia) belum (mengajukan permintaan untuk memakai training ground),” sambungnya kemudian.

Rencananya, Bali United akan membangun total delapan lapangan sepak bola. Selain itu, ada juga lapangan basket indoor, hotel, tempat gym, dan kolam renang. Adapun proses pembangunan fasilitas pendukung baru dimulai dua minggu lagi.

Lokasi tersebut tentunya bisa menjadi opsi untuk Timnas Indonesia berlatih. Belum lagi tempat itu memiliki pemandangan laut yang memukau karena berada di tepi pantai dan fasilitas yang baik. Menarik untuk melihat apakah PSSI akan membawa Timnas Indonesia berlatih di sana suatu hari nanti. (**)

Comments are closed.