Torehan Prestasi Dari Masa Kepemimpinan Syafrudin, Mendapatkan Apresiasi Dari Sekretariat Daerah Kota Serang dan Tokoh Provinsi Banten

17

Serang, Satubanten.com-  Pemerintah Kota Serang melalui Bagian Administrasi Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Serang menggelar acara peresmian hasil pembangunan Pemerintah Kota Serang Tahun Anggaran 2023 dan sekaligus pelepasan purna tugas Wali Kota Serang Periode 2018-2023, bertempat di Masjid Agung Ats Tsauroh Kota Serang, Selasa 5 Desember 2023. Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kota Serang yang juga Ketua Panitia Nanang Saefudin mengatakan, terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh Wali Kota Serang dan Wakil Wali Kota Serang masa bakti 2018-2023.

Menurutnya, banyaknya capaian prestasi dan hasil nyata yang begitu banyak bisa dilihat. Baik dari pembangunan atau infrastruktur, kesehatan, dan sampai pada sosial kemasyarakatan.

“Tidak kurang dari 5 tahun kepemimpinan bapak Wali Kota Serang ini, telah menorehkan 62 prestasi tingkat provinsi maupun nasional,” ucap Nanang Saefudin

“Tentu prestasi dan award hadiah bukan menjadi tujuan. Yang paling utama tujuannya pasti adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khusus Kota Serang tercinta ini,” imbuhnya. (**)

Comments are closed.