Tingkatkan Sinergitas, Danrem 064/MY Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

190

Serang,- Dalam mempererat hubungan tali silaturahmi serta memperkuat sinergitas dengan awak media, Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna menggelar acara Coffee Morning bersama Insan Pers di wilayah Banten.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Baluwarti Makorem 064/MY, Selasa (6/12/2022).

Dalam kesempatannya, Brigjen TNI Tatang Subarna mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran insan pers untuk menghadiri acara silaturahmi dengannya.

“Atas nama keluarga besar Korem 064/MY saya ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran insan pers pada acara hari ini,” ucapnya.

Danrem 064/MY menjelaskan bahwa selama ini media telah membantu Korem 064/MY dalam menyampaikan pelaksanaan tugas dan kinerja kepada seluruh masyarakat secara obyektif dan transparan.

“Melalui media pula kami dapat menangkap apa yang menjadi harapan masyarakat Banten kepada Korem 064/MY, untuk acuan bagi kami dalam membangun diri untuk menjadi lebih baik, lebih modern, lebih profesional dan lebih mencintai serta dicintai masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut, Brigjen TNI Tatang Subarna menuturkan kegiatan hari ini juga diselenggarakan dalam membantu tugas pemerintah daerah.

“Mudah-mudahan sinergitas ini bisa lebih ditingkatkan di lapangan dan nanti tentunya akan ada pertemuan-pertemuan berikutnya, jangan ragu silakan datang ke ruangan saya. Saya selalu terbuka untuk diskusi dengan rekan-rekan sekalian,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang Insan Pers Heni dari JPN TV yang juga merupakan Wakil Sekretaris PWI Banten sangat mengapresiasi secara positif kegiatan coffe morning itu.

Ia menjelaskan juga, bahwa interaksi media selama ini dengan Korem 064/MY sudah terjalin erat, di mana media selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif TNI terhadap masyarakat khusus pembangunan di Banten.

“Kegiatan ini bermanfaat, ke depan semoga sinergitas TNI dengan media bisa lebih ditingkatkan. Bagaimanapun juga perlu ada komunikasi agar semuanya berjalan lancar dan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI dapat tersosialisasi dengan baik di masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, dalam kegiatan coffee morning tersebut Danrem 064/MY juga mengungkapkan berbagai kegiatan yang diinisiasinya dan akan direalisasikan dalam waktu dekat diantaranya Gebyar UMKM dan Pameran Alutsista, program pembangunan 10 embung, 1000 sumur bor, serta 1000 angkringan.

Turut hadir dalam kegiatan, Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan, Kasiintel Korem 064/MY Kolonel Inf Adi Sabarudin, dan Kapenrem 064/MY Mayor Inf Ade Hermansyah.

Comments are closed.