Tinggalkan Chelsea, Antonio Rudiger Semakin Dekat Ke Real Madrid

124

Satubanten.com– Bek The Blues akan meninggalkan Stamford Bridge ketika kontraknya berakhir, dan kini sudah ada banyak peminat dari sejumlah klub Eropa.

Antonio Rudiger akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini, dengan Real Madrid memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya, mengungguli klub-klub seperti Barcelona dan Manchester United.

Pemain internasional Jerman itu sebelumnya telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari The Blues, dan ia juga tidak berminat dengan tawaran yang diajukan oleh klub baru-baru ini.

Dan Rudiger sekarang sedang dalam proses untuk merampungkan kepindahannya dari Stamford Bridge, dengan Real Madrid terus berupaya untuk mengumumkan penandatanganan sang bek sebelum akhir musim.

Klub Mana Yang Akan Mengontrak Rudiger?

Semenjak beredar kabar bahwa ia ingin meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini, sejumlah klub Eropa telah dikaitkan dengan kepindahannya.

Los Blancos adalah tim yang saat ini berada di urutan terdepan untuk mendapatkan pemain berusia 29 tahun tersebut dan sedang dalam pembicaraan lebih lanjut dengan perwakilan sang bek.(**)

Comments are closed.