Tindak Tegas Tempat Hiburan Malam, Pemkot Serang Lakukan Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda dan Ulama

8

Serang – Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat lakukan rapat koordinasi tentang keberadaan Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Serang, Selasa (21/05/2024).

Bersama TNI, Polri, para Ulama, Perwakilan Civitas Akademik, dan Tokoh Masyarakat rapat koordinasi tersebut berlangsung di Aula Lantai 1 Sekretariat Daerah Kota Serang.

Yedi Rahmat mengatakan akan segera mempersiapkan langkah selanjutnya terhadap keberadaan THM yang ada di beberapa titik di Kota Serang.

“Tadi sudah berdiskusi dengan kawan-kawan disini bukannya kami tidak bertindak tapi Pemerintah Kota (Pemkot) Serang sudah menyabut beberapa izinnya mereka tidak berizin untuk langkah selanjutnya tunggu rapat koordinasi lagi kita dengan TNI Polri dari Para Ulama dan Tokoh Masyarakat lainnya,” katanya.

Ia juga menegaskan setelah rapat koordinasi tersebut ke depannya Pemkot Serang akan segera mengambil langkah tegas terhadap THM yang masih beroperasi di Kota Serang.

“Ke depan akan kita rapat kan lagi, untuk membicarakan lalu merumuskan dan tindaklanjutnya”, tegasnya.

Ia menambahkan Pemkot Serang akan mengambil langkah tegas sesuai dengan undang-udang yang berlaku.

“Ini belum ditindak tetapi Pemkot sudah mencabut beberapa izin THM, kita tidak mau asal bicara dan bertindak tidak sesuai aturan hukum”, tambahnya. (**)

Comments are closed.