Timnas Indonesia U-23 Terancam Tanpa Diperkuat Nathan Tjoe-A-On di Babak 8 Besar Piala Asia U-23, Karena Harus Kembali Ke Klubnya Heerenven

6

Satubanten.com- Timnas U-23 terancam tanpa diperkuat Nathan Tjoe-A-On, Ia harus kembali ke klubnya Heerenven lantaran hanya diberi jatah satu minggu untuk membela Indonesia.

Namun Nathan masih berharap ia diberikan izin kembali bermain di Quarterfinal pada Kamis, 26 April 2024,

Nathan Tjoe-A-On terpaksa meninggalkan Timnas U-23 dari Piala Asia U-23 di Qatar. Nathan mengkonfirmasi bahwa dirinya harus segera kembali ke klub.

Klub Nathan, SC Heerenveen, hanya memberikan izin kepada sang pemain untuk bergabung Timnas U-23 di Qatar selama satu minggu. Adapun Piala Asia U-23 tak masuk dalam kalender resmi FIFA, sehingga Heerenveen punya hak untuk tidak melepas Nathan.

‘’Saya sudah di pesawat kembali ke Belanda. Heerenveen hanya memberikan izin ke Timnas U-23 untuk satu minggu,’’ kata Nathan, Senin (22/4) pagi.

Nathan juga mengatakan bahwa saat ini ia tengah berupaya mendapatkan izin klub untuk berlaga di perempat final Piala Asia U-23. Pada Minggu (21/4) malam WIB, Indonesia memastikan tiket perempat final usai menang 4-1 atas Yordania.

‘’Kami sedang berusaha mendapatkan izin klub untuk melepas saya kembali dan bermain di pertandingan perempat final Piala Asia U-23.’’

Indonesia finis sebagai runner up Grup A Piala Asia U-23 dan lolos perempat final. ‘Garuda Muda’ mengumpulkan enam poin dari hasil sekali kalah dan dua kali menang. (**)

Comments are closed.