Timnas Indonesia U-19 Gagal Lolos Ke Semifinal Piala Toulon Cup 2022

209

Satubanten.com– Penggawa timnas Indonesia U-19Muhammad Ferrari merasa kecewa setelah skuad Merah Putih dipastikan tidak bisa melanjutkan perjalanan mereka ke babak semifinal Toulon Cup 2022 usai kalah 0-2 dari Meksiko U-23 di laga pamungkas Grup B, Minggu (05/06/2022). Meski kecewa, Ferrari menegaskan bahwa para pemain telah berusaha tampil sebaik mungkin untuk merebut kemenangan saat melawan Meksiko U-23.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko U-23 berlangsung di Stade de Lattre de Tassigny, Prancis. Usai menelan kekalahan 2-0 di laga tersebut, langkah Timnas Indonesia U-19 pun terhenti di babak penyisihan grup Toulon Cup 2022

Adapun pemain Persija Jakarata itu menegaskan bahwa skuad Garuda Nusantara telah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan hasil terbaik. Namun dirinya mengakui faktor pengalaman menjadi kekurangan yang dimiliki oleh Indonesia U-19.

“Kami sudah menunjukan yang terbaik, meski pengalaman juga masih kurang, kita tetap mampu memberikan perlawanan,” ujar Ferrari seusai

“Pelatih selalu memberi saran supaya kita enjoy saat bertanding. Saya rasa kita hanya kurang beruntung saja kali ini,” lanjutnya.

Meski gagal lolos ke babak selanjutnya, Ferrari merasa pengalaman bermain di Toulon Cup 2022 menjadi pembelajaran yang sangat berharga. Dirinya bertekad untuk bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi ke depannya.

“Dengan hasil ini kita belajar untuk kedepannya supaya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” tambah Ferrari. (**)

 

Comments are closed.