Timnas Indonesia Harus Puas Bermain Imbang 0-0 Dengan Vietnam di Leg Pertama Piala AFF 2022

164

Satubanten.com- Timnas Indonesia ditahan imbang Vietnam di leg I Semifinal Piala AFF 2022. Sang pelatih, Shin Tae Yong pun menyayangkan hasil imbang yang didapat Timnas saat menjadi tuan rumah.

Meski demikian, Shin Tae Yong berterima kasih karena anak asuhnya sudah bekerja maksimal saat bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1/2023) sore.

Timnas Indonesia harus puas bermain imbang 0-0 dengan Vietnam. Sangat disayangkan karena Skuad Garuda memiliki banyak peluang di pertandingan tersebut.

Namun, dari berbagai peluang yang didapat, Marc Klok dan kolega tidak mampu mengkonversikannya menjadi gol. Shin Tae Yong pun angkat bicara usai pertandingan.

Shin Tae Yong pun menyayangkan hasil imbang tersebut. Pelatih asal Korea Selatan ini juga menyayangkan peluang yang tidak dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Memang ada beberapa peluang yang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik dan kita tak bisa mendapatkan kemenangan. Itu yang disayangkan,” kata Shin Tae Yong,

Jumat (6/1/2023).

Meski demikian, Shin Tae Yong tetap memberi sanjungan kepada anak asuhnya. Sebab, mereka telah berjuang keras di laga tersebut.

“Saya ingin mengucapkan (terima kasih) karena para pemain sudah bekerja maksimal dalam pertandingan ini,” ucapnya.

Perjuangan Timnas Indonesia belum berakhir. Tim besutan Shin Tae Yong akan menjalani leg kedua di markas Vietnam, yaitu di Stadion My Dinh pada Senin (9/1/2023) mendatang.

Asa Timnas Indonesia untuk melaju ke partai final masih terbuka kendati bermain imbang kontra Vietnam di leg pertama. Itu bisa terwujud dengan catatan Garuda wajib meraih kemenangan di leg kedua. (**)

Comments are closed.