Timnas Curacao Tiba di Indonesia Untuk Menjalani laga FIFA Matchday

191

Satubanten.com- Timnas Curacao telah tiba di Indonesia untuk melakoni laga FIFA Matchday. Mereka langsung terkesan dengan keramahan publik Tanah Air.

Sebagai informasi, Curacao tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 19.00 WIB. Tim asuhan Remko Bicentini itu sempat transit terlebih dahulu di Bandara Changi, Singapura.

Seperti diketahui, Curacao bakal melawan Timnas Indonesia dalam laga uji coba bertajuk FIFA Matchday. Duel antara kedua tim tersebut digelar sebanyak dua kali, yakni pada Sabtu (24/9/2022) dan Selasa (27/9/2022).

Pertemuan pertama berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, sedangkan pertemuan kedua digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Timnas Indonesia berpeluang meraih banyak poin di ranking FIFA jika mampu menang di laga tersebut.

Kini, Curacao telah tiba di Indonesia. Hal itu diketahui dari laman Twitter Curacao Football News. Menariknya, skuad Curacao langsung dikerubungi orang untuk diajak foto bersama. Sambutan publik yang ramah tersebut diyakini membuat mereka terkesan.

“Timnas (Curacao) tiba di Jakarta, Indonesia. Terdapat kejutan bagi para pemain,” bunyi pernyataan pada akun @curacaofootbal1, Kamis (22/9/2022).

“Mereka disambut oleh banyak orang di bandara yang menunggu mereka tiba untuk berfoto bersama. Ini adalah sambutan terbaik dan terindah yang pernah didapatkan para pemain kami,” sambungnya kemudian.

Timnas Indonesia menurunkan skuad terbaik untuk melawan Curacao di laga uji coba nanti. Pencinta sepak bola Tanah Air tentu berharap Skuad Garuda mampu menang di laga tersebut. (**)

Comments are closed.