Timnas Basket Kanada tiba di Jakarta jelang FIBA World Cup 2023

11

Satubanten.com- Timnas Basket Kanada tiba di Jakarta jelang FIBA World Cup 2023, terpikat dengan kemegahan Indonesia Arena. Agus Mauro selaku Wakil Ketua Panitia Lokal (LOC) mengatakan bahwa tim bertabur bintang NBA tersebut terpukau dengan kemegahannya.

FIBA World Cup 2023 akan segera digelar dalam hitungan hari. Timnas Basket Kanada menjadi yang pertama tiba di Jakarta pada Senin 21 Agustus 2023 dini hari WIB.

Kemudian, Timnas Pantai Gading menyusul hadir di Jakarta pada malam harinya. Lalu, Kanada yang tiba lebih dulu sudah menjalani latihan di lapangan latihan Indonesia Arena.

Agus Mauro menyebut bahwa kedua negara itu puas dengan sambutan hangat dari pihak penyelenggara. Bahkan, Timnas Kanada terpukau dengan kemegahan Indonesia Arena, yang berkapasitas 16.500 penonton itu.

“Persiapan semuanya sangat baik, tim-tim sudah hadir, Kanada yang isinya pemain NBA juga sudah hadir. Tadi malam dari Pantai Gading sudah hadir,” kata Agus kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia saat ditemui di Jakarta Utara, Selasa (22/8/2023).

“Mereka (Kanada) sudah merasakan latihan dan sampai saat ini mereka puas dengan pelayanan kita dan mereka kagum dengan bagusnya stadion kita,” tambahnya.

Agus Mauro mengatakan bahwa keenam tim yang tampil di Jakarta bakal datang pada Selasa (22/8/2023) ini. Pasalnya, mulai esok hari latihan resmi sudah dimulai. (**)

Comments are closed.