Timezone Meraih Tiga Penghargaan Bergengsi di Tahun 2022

212

Satubanten.com – Timezone Indonesia, pusat rekreasi keluarga nomor satu di Indonesia meraih tiga penghargaan bergengsi dia dua ajang yang berbeda, Marketing Excellence Awards 2022, dan Jakarta Tourism Awards 2022. Marketing Excellence Awards diadakan oleh MARKETING – INTERACTIVE, media independen yang menjadi acuan dunia periklanan dan pemasaran di Benua Asia. Sementara Jakarta Tourism Awards 2022 diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta untuk meningkatkan daya saing dan menumbuhkan motivasi pelaku industri pariwisata dan pelaku ekonomi kreatif di DKI Jakarta.

Pada Marketing Excellence Awards 2022 Timezone Indonesia meraih dua penghargaan: Gold Award didapat pada kategori Excellence in CoVID-19 Related Campaign untuk kampanye Timezone Rewards: Reclaim Your Fun. Sementara untuk Bronze Award didapatkan melalui kampanye Timezone Fun App, yang memberi kemudahan untuk interaksi guest Timezone pada masa pandemi Covid-19 untuk kategori Excellence in Integrated Marketing. Sementara pada ajang Jakarta Tourism Awards 2022, Timezone Indonesia meraih penghargaan Adikarya Wisata 2022, Kategori Arena Permainan dan Bidang Usaha Penyelenggara Kegiatan Hiburan dan Rekreasi, untuk venue Timezone di Lippo Mall Kemang Village.

Hal ini semakin membuktikan Timezone Indonesia sebagai arena hiburan keluarga nomor satu di Indonesia. Karena pada ajang ini Timezone Indonesia harus bersaing dengan berbagai perusahaan besar yang ada di Indonesia.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H, mengungkapkan rasa bangga dan apresiasinya kepada seluruh tim Timezone Indonesia atas prestasi ini. Naveen mengatakan, hasil ini adalah kerjasama tim yang saling terintegrasi dan sehingga mampu memberikan hasil maksimal.

“Semua tim di Timezone Indonesia memiliki peran dan tugasnya yang saling melengkapi sehingga semua kampanye dan rencana yang Kami buat berjalan dengan baik. Saya berharap apa yang Kami raih ini bisa menjadi motivasi untuk seluruh Fun Squad Timezone Indonesia yang tersebar di lebih dari 70 venue di 19 provinsi di Indonesia,” papar Naveen.

Dua kategori yang didapat pada Marketing Excellence Awards 2022 ini sendiri merupakan bagian dari kampanye terintegerasi yang dilakukan Timezone Indonesia, setelah pengoperasian kembali venue mereka, setelah tutup lebih dari 18 bulan pada masa PSBB Covid-19. Dimana dua kampanye terintegerasi tersebut dimual dengan meluncurkan Timezone Rewads: Reclaim Your Fun pada bulan November 2021 lalu dilanjutkan dengan peluncuran aplikasi Timezone Fun Apps pada bulan Maret 2022.

Keduanya diluncurkan bertujuan untuk memberikan kemudahan untuk guest Timezone untuk melepaskan kerinduan dalam bermain di Timezone. Dalam Timezone Fun App, Guest dapat mengakses beragam fitur seru dan promo menarik melalui satu aplikasi dan terintegrasi di 70 lebih venue Timezone yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu Timezone juga memperkenalkan tiga pilihan kartu berdasar tingkat transaki untuk semakin menarik minat guest. Di mana semakin tinggi value kartu, akan memberikan benefit dan bonus semakin banyak. Berikut tingkatan power card yang diberikan oleh Timezone: Welcome Red, Blue Elite, dan Gold.

Sementara untuk Jakarta Tourism Awards: Adikarya Wisata 2022, Kategori Arena Permainan dan Bidang Usaha Penyelenggara Kegiatan Hiburan dan Rekreasi, diperoleh oleh venue Timezone di Lippo Mall Kemang. Penilaian Jakarta Tourism Awards 2022 ini sendiri didasarkan pada tiga aspek: Prestasi, Kontribusi, dan Dedikasi di mana penilaian atas tiga aspek tersebut sudah dilakukan pada tanggal 26 Agustus sampai 14 Oktober 2022. Timezone Lippo Mall Kemang harus bersaing dengan beberapa nama besar lainnya di kategori yang sama. Terbukti nilai Timezone Lippo Mall Kemang menjadi yang tertinggi di tiga kategori penilaian.

General Manager Marketing Timezone Indonesia Kikie Randini, juga memberikan apresiasi atas tiga penghargaan yang diraih oleh Timezone Indonesia. Menurut Kikie, hal ini didapat karena berbagai macam inovasi program yang berkesinambungan dan bersinergi dengan seluruh venue Timezone Indonesia.

“Berbagai macam inovasi dan promo yang menarik menjadi daya tarik utama Timezone Indonesia memilik pengunjung setia. Misalnya dengan perubahan dunia digital yang begitu cepat, Timezone Indonesia mengembangkan Timezone Fun Apps yang memudahkan guest Timezone untuk mendapatkan promo dan informasi menarik yang ada di venue Timezone. Sementara standarisasi baik itu penempatan mesin game sampai penerapan protokol Kesehatan juga memberikan kenyamanan dan keamanan untuk semua guest Kami,” tutup Kikie. (Sbs)

Comments are closed.