Tim Sepakbola Asal Kabupaten Lebak Old Stars Persira Menggelar Acara Anniversary ke 5

90

Oldstar Persira Lebak Gelar Anniversary Ke-5 dan Football Party (Six Feo) di Stadion Uwes Qorny

Lebak, Satubanten – Tim Sepakbola asal Kabupaten Lebak Old Stars Persira menggelar acara Anniversary atau HUT yang ke 5 di Stadion Uwes Qorny Rangkasbitung, Sabtu (26/08/2023) Siang

Club sepakbola Oldstar Persira Lebak yang terdiri dari beberapa kategori usia pemain ini, sebenarnya sudah lama eksis dibelantika persepakbolaan Kabupaten lebak dan kerap mengikuti berbagai turnamen. Sedangkan Old Stars Persira yang terdiri dari para pemain berusia 40 ke atas.

“Selamat ulang tahun Old Stars Persira Lebak, semoga panjang umur, tetap sehat, tetap semangat, dan sukses selalu,” ucap Ketua Umum, H. Aap (Paul)

H. Aap (Paul) Berharap, Old Stars Persira Lebak diusianya yang Ke – 5 tahun, bisa terus kompak, terus eksis mewarnai sepakbola dan menularkan ilmu sepakbolanya kepada para pemain junior dan bibit-bibit di Kabupaten Lebak.

“Harapannya di Anniversary yang ke (Lima) ini untuk Old Stars Persira Lebak, lebih kompak lagi, selalu memberi warna baru di sepakbola Kabupaeten Lebak khususnya di kelompok usia U-40. Di usia ke- 5 tahun ini sebuah tantangan untuk terus berjuang menjalin silaturahmi, Menjungjung tinggi sportivitas, sesama pencinta sepak bola di Kabupaten Lebak,” tuturnya.

“Bersama Oldstar Persira Lebak kita jalin silaturahmi dan deduluran,” tambahnya.

Dalam rangkaian perayaan Anniversary yang Ke- 5 nya, Old Stars Persira Lebak ini menggelar Football Party (Six Feo) dengan tim sepakbola lokal dari Cikande, Pandeglang, Wargun, Nameng. Dan puncaknya dirayakan dengan simbolis memotong nasi tumpeng,”pungkasnya.

Al-Bukhori Selaku Ketua Pelaksana Milad Ke- 5 Oldstar Persira Lebak, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum, seluruh Panitia dan seluruh anggota Oldstar Persira Lebak (OSP) yang sudah bekerjasama untuk kesuksesan Acara Anniversary Old Stars Persira yang ke-5.

“Di tahun ini, semoga di tahun mendatang akan lebih sukses dan meriah lagi, dan saya atas nama Ketua Pelaksana mohon maaf atas segala kekurangannya,”ungkapnya.

Masih kata Al-Bukhori, Untuk pembubaran panitia sekaligus laporan kepada Ketua umum di tunggu kehadirannya malam minggu ini, di rumah Ketua Umum pukul 20.00 Wib, Dan dipersilahkan kepada anggota OSP yang ingin gabung kami tunggu,”tandasnya.

Sekalian kita bisa nobar Final Indonesia Vs Vietnam sambil kumpul dan ngeliwet, Demikian atas perhatian, kerjasama dan kehadirannya diucapkan terimakasih.

Comments are closed.