Tiket Pertandingan Semifinal Antara Indonesia vs Uzbekistan Sudah Ludes Terjual

8

Satubanten.com- Semangat tim nasional (Timnas) Indonesia maupun para suporter di Piala Asia U23 2024 kian berkobar. Tiket pertandingan semifinal antara Indonesia vs Uzbekistan yang akan digelar pada Senin, 29 April 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar, dilaporkan telah ludes terjual. Hal ini berdasarkan informasi dari aplikasi pembelian tiket resmi, Hayya to Qatar.

Tingginya antusiasme ini berbanding terbalik dengan tiket semifinal lain antara Jepang vs Irak yang masih tersedia banyak. Hal ini menunjukkan tingginya antusiasme para suporter Timnas Indonesia yang ingin memberikan dukungan langsung kepada para pemain muda Garuda Muda di turnamen bergengsi ini.

Sebelumnya, sebuah media asal Korea Selatan menyoroti semangat luar biasa suporter Indonesia yang hadir di Qatar. Diperkirakan, lebih dari 5.000 suporter Indonesia telah memadati stadion untuk memberikan dukungan kepada Timnas U23. Dukungan penuh ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para pemain untuk meraih hasil terbaik di semifinal.
.
Harga Tiket Semifinal Piala Asia U23 2024
Harga tiket semifinal Piala Asia U23 2024 bervariasi tergantung kategori, yaitu:
* Kategori 2: 15 Qar (Rp66.917)
* Kategori 1: 25 Qar (Rp111.529)
* Cat Gold: 200 Qar (Rp1.115.290)*
*(berdasarkan kurs hari ini, Minggu, 28 April 2024).

Pembelian tiket hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Hayya to Qatar. Meski demikian, para suporter di Indonesia tidak perlu kecewa karena belum bisa mendukung timnas secara langsung. Masyarakat dapat menyaksikan siaran langsung melalui saluran televisi RCTI dan layanan streaming vision+.

Dengan semangat dan dukungan penuh dari para suporter diyakini akan menjadi kekuatan tambahan bagi Timnas U23 Indonesia dalam menghadapi Uzbekistan di babak semifinal, sehingga dapat terus melaju hingga ke final dan lolos Olimpiade Paris Juli mendatang. (**)

Comments are closed.