Tidak Mau Ketinggalan Momen Muharam Bupati Pandeglang Santuni Anak Yatim Piatu

20

Pandeglang,Satubanten – Bupati Pandeglang Irna Narulita memberikan santunan kepada anak – anak yatim piatu, Pemberian santunan dilakukan di Gedung Pendopo Kabupaten Pandeglang, Kamis (3/8/2023).

Dalam kesempatan penyerahan santunan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan pemberian santunan bagi anak yatim piatu merupakan bentuk kepedulian terhadap mereka, keberadaan anak yatim ini bukan hanya tangggung jawab Pemerintah saja, akan tetapi tanggung jawab kita bersama,” kata Irna.

“Kalian adalah masa depan bangsa dan negara yang akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang, jadi jangan berkecil hati walaupun sudah tidak memiliki ayah maupun ibu, tapi kami bersama – sama masyarakat akan semaksimal mungkin mengawal masa depan kalian semua,“ucap Irna.

Bupati Irna juga meminta doa dihadapan anak – anak yatim piatu agar Kabupaten Pandeglang dijauhkan dari segala musibah serta diberikan keberkahan.

“Doa anak yatim sangat mustajab, oleh sebab itu kita minta doanya kepada mereka agar Kabupaten Pandeglang dijauhkan dari berbagai musibah serta menjadikan Kabupaten Pandeglang semakin berkah, dan semakin maju,“tuturnya.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati Irna mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan amal kebaikan seperti berbagi terhadap sesama khususnya anak yatim piatu.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Pandeglang Abd.Hadit Muntaha mengatakan ada sekitar 115 anak yatim piatu yang berasal dari wilayah perkotaan mendapatkan santunan, adapun pemberian santunan bagi anak yatim piatu berupa perlengkapan sekolah seperti tas, buku tulis dan lain – lain, “pungkasnya.

Comments are closed.