Thalita Latief Tekankan Fakta Ini Usai Go Public Dengan Ichsan Reinaldy

223

Satubanten.com- Thalita Latief belum lama ini jadi sorotan setelah mengunggah foto terbaru bersama anak dan juga seorang pria bernama Ichan Rey. Ichan Rey sendiri ramai diyakini sebagai nama dari Ichsan Reynaldi. Sebelumnya Thalita Latief sempat diterpa isu sebagai penyebab Ichsan Reynaldi dan sang istri Irena Fabiola bercerai.

Thalita Latief sendiri menegaskan bahwa dirinya bersikap santai lantaran tudingan yang ramai dilayangkan kepadanya memang tidak benar. Aktris 33 tahun ini menekankan jika ia tak pernah merebut sang kekasih dari orang lain. Karena itu Thalita Latief tak merasa perlu memberikan klarifikasi.

“Aku, sekali lagi, bisa tekankan bahwa aku tidak merebut siapa pun dari siapa pun, seratus persen. Aku sangat berani bilang seperti ini karena memang faktanya seperti itu. Jadi, kalau mau ada pihak mana ngomong apa, ya, terserah aja. Aku ketawa aja,” tegasnya.

“Aku orangnya enggak banyak bicara hal privasi. Jadi, ketika aku ber-statement seperti itu dan berani, it’s a hundred percent memang tidak aku lakukan. Kalau aku lakukan, ya, ngapain gue ngomong-ngomong? Diam aja. Ibaratnya, ya, ‘Enggak mau, ah, ngomongin itu.’ Tapi, aku berani bilang bahwa itu tidak benar,” pungkas Thalita Latief. (**)

Comments are closed.