Terkuak, Ini Motif Pembunuhan Lansia di Malingping

94

Lebak, Satubanten – Sempat viral video sepasang kakek dan nenek meninggal dunia di di kampung Cigaruggak Desa Kadujajar Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak diduga tewas dirampok pada senin lalu.

Melihat viralnya video yang beredar pihak kepolisian Malingping bergerak cepat mengungkap sosok pelaku dibalik perampokan sekaligus pembunuhan tersebut.

Dalam video yang tersebar terlihat sepasang lansia tergeletak didalam rumahnya dengan bersimbah darah, tak lama setelah viralnya video tersebut pihak kepolisian berhasil menangkap dan mengamankan diduga pelaku pembunuhan tersebut.

Menurut informasi yang didapat pelaku adalah cucu tiri dari sepasang lansia tersebut, pelaku berinisial J membunuh lansia tersebut lantaran tidak dipinjami uang.

Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H. Membenarkan bahwa pelaku sudah diamankan pihak kepolisian, dan sementara motif pelaku adalah kesal karena tidak diberi pinjaman.

“Pelaku sudah di amankan pihak kepolisian sektor Malingping yang dibantu anggota dari polres Lebak, dan saat ini Pelaku (J) sudah di bawa dan diamankan oleh pihak polres Lebak sambil nunggu hasil dari dokter forensik.”Katanya.

Comments are closed.