TENGKU IWAN: PKS Tak Tega Melihat Rakyat Menderita

930

Tangerang, Satubanten.com – Reaksi penolakan atas kebijakan pemerintah yang menaikan harga BBM bersubsidi terus bergema di seantero Nusantara, tak terkecuali dengan Kota Tangerang.

Sabtu, 10 September 2022 ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nampak berbaris mematung di sepanjang jalan KH. Hasyim Ashari Kota Tangerang. Masa yang terdiri dari laki-laki dan perempuan tersebut terlihat membawa atribut banner dan flyer berisi penolakan atas kebijakan pemerintah yang menaikan harga BBM bersubsidi.

Nampak dalam acara sejumlah petinggi PKS Kota Tangerang dan juga para tokoh masyarakat yang hadir untuk memberikan orasi dalam acara yang bertajuk “Flashmob PKS Tolak Kenaikan Harga BBM Bersubsidi”.

Ditemui di lokasi acara, Tengku Iwan selaku Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang yang merupakan Anggota DPRD Fraksi PKS asal Dapil 1 (Tangerang/Karawaci) turut memberikan komentarnya kepada satubanten.com

Tengku mengatakan bahwa PKS tak tega melihat rakyat menderita, untuk itu partai nya dirasa perlu untuk membatu menyuarakan apa yang rakyat keluhkan.

Menurut nya kebijakan pemerintah tentang kenaikan harga BBM bersubsidi sangatlah tidak tepat, mengingat harga minyak dunia saat ini sedang anjlok dan kondisi masyarakat juga belum pulih akibat pandemi covid-19.

“Kami tak tega melihat rakyat menderita, kenaikan harga BBM ini tentunya akan menekan daya beli masyarakat. Terlebih di tengah kondisi ekonomi yang belum pulih akibat pandemi. Untuk itu melalui aksi flashmob ini kami berharap agar Bapak Presiden mau merubah kebijakan nya dan membatalkan kenaikan harga BBM bersubsidi”, pungkas Tengku. (ero)

Comments are closed.