Tengku Dewi Ungkap Bukti-Bukti Perselingkuhan Yang Dilakukan Andrew Andika

17

Satubanten.com- Tengku Dewi Putri merasakan sakit hati usai sang suami, Andrew Andika berulang kali mengecewakannya.

Tengku Dewi sebelumnya mengungkap bukti-bukti perselingkuhan yang dilakukan Andrew Andika dengan beberapa wanita.

Tengku Dewi pun tak kuasa menahan air matanya saat menceritakan sosok suaminya yang sebenarnya begitu perhatian dengan keluarga.

“Sampai temen-temenku semua pada nangis, Andrew tu sayang banget, kalian tuh best couple karena memang dia tuh juga waktu dia tuh banyak buat aku gitu loh,” sambungnya.

Sayangnya perbuatan Andrew yang terus berulang membuat Tengku Dewi tak tahan lagi.

“Dia sama anak sayang, mau ngurusin anak. Gimana sih 11 tahun udah bareng-bareng, tapi kalau lanjutin gak bisa,” jelasnya.

Meski demikian, jika suatu saat keduanya berpisah, dia berharap agar Andrew tetap menjadi ayah yang baik untuk putra dan anak yang sedang dikandung Tengku Putri. “Kalau misal nanti kita udah gak bareng kamu tetap jadi papa yang baik,” pungkasnya. (**)

Comments are closed.