Techman Robot Luncurkan TM AI Cobot TM25S di Metalex 2023

8

Bangkok, Satubanten – Techman Robot siap memamerkan inovasi terkini, TM AI Cobot TM25S, di Metalex 2023. Robot kolaboratif ini, memiliki daya angkut (payload capacity) sebesar 25 kg, akan mengubah masa depan otomatisasi dengan sederet fitur dan kapabilitas yang penuh terobosan.

TM AI Cobot S Series segera mengubah standar industri dengan fitur dan kapabilitas unggulan sehingga menjadi tolok ukur baru dalam otomatisasi industri. Dengan daya angkut yang luar biasa hingga mencapai 25 kg, TM25S menawarkan fleksibilitas terbaik, memiliki jangkauan terpanjang di industri, melampaui 190 cm. Dilengkapi smart vision dan teknologi AI yang canggih, TM25S mampu melakukan pekerjaan presisi dengan baik, seperti menyusun palet, sehingga ideal dipakai dalam berbagai jenis aplikasi industri.

Performa yang meningkat drastis ini menghasilkan efisiensi yang semakin baik. Berkat kecepatan motor yang lebih tinggi, TM AI cobot mempersingkat siklus kerja hingga 25%, menjamin pekerjaan selesai lebih cepat. Lebih lagi, dalam konfigurasi spesifik, TM AI cobot memiliki repetisi yang jauh lebih baik hingga meningkat 70%, sedangkan presisi jangkauan mencapai 0,03 mm. Sederet peningkatan performa ini mencerminkan lompatan penting dalam otomatisasi industri. Dengan demikian, TM AI Cobot S Series hadir sebagai pilihan terbaik untuk beragam kebutuhan industri.

Techman Robot melansir robot pengelasan yang mudah digunakan dan sangat adaptif. Solusi inovatif ini didesain agar dapat mempermudah pekerjaan pengelasan, menawarkan konfigurasi dan pengoperasian cepat sekaligus mengakomodasi peralatan dalam berbagai bentuk dan ukuran. Komitmen Techman Robot dalam menghadirkan solusi praktis yang memenuhi tantangan manufaktur secara realistis menjadi keunggulan TM AI Cobot S Series.

Berspesialisasi dalam sistem manufaktur EMS mutakhir, Techman Electronics mengintegrasikan otomatisasi, layanan pengetesan, dan kendali mutu guna menjamin keunggulan operasional.

Peserta Metalex 2023 dapat mengeksplorasi masa depan otomatisasi di stan pameran Techman Robot. Anda dapat menyaksikan peluncuran TM AI Cobot TM25S dan mempelajari fitur-fitur revolusioner.

Comments are closed.