Taruna AAU Ikuti Kirab dan Display Drumband Latsitardanus XLIV di Pasir Belengkong

10

Satubanten.com- Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) mengikuti Kirab dan Display Drumband Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XLIV Tahun 2024, di Depan Museum Sudurengas jl. Keraton, Pasir Belengkong, Kalimantan Timur, Jumat (24/5/2024).

Selain Taruna AAU, Kirab juga diikuti Taruna dan Taruni Akademi Militer (Akmil), Akademi Angkatan Laut (AAL), Akademi Kepolisian (Akpol), Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Politeknik Siber dan Sandi Negara (PSSN) dan Kadet Universitas Pertahanan (Unhan) yang tergabung dalam Batalyon Taruna Latihan (Yontarlat) III Elang Latsitarda Nusantara XLIV Tahun 2024.

Komandan Resimen Taruna (Danmentar) Latsitardanus XLIV, Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos., hadir secara langsung menyaksikan Kirab dan Display Drumband Latsitardanus XLIV untuk memberikan semangat kepada para Taruna.

Menurut Danmentarlat, tujuan kegiatan ini untuk mengenalkan lebih dekat Taruna yang tergabung dalam Latsitardanus XLIV kepada masyarakat Pasir Belengkong sekaligus sebagai sarana integrasi sosial bagi masing-masing Taruna. (Dispenau)

Comments are closed.