Tanto Minta Kaka Teteh Optimalkan Potensi Wisata Pandeglang

40

Pandeglang, Satubanten – Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban meminta Kaka Teteh untuk mengoptimalkan potensi wisata di Kabupaten Pandeglang.

“Sebagai duta wisata peran Kaka Teteh harus mampu mengoptimalkan potensi wisata yang ada, sehingga peran kaka teteh mampu memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan sektor pariwisata, “kata Tanto saat melakukan pertemuan dengan kaka teteh Pandeglang 2022 di Ruang Kerja Wakil Bupati Pandeglang, Selasa (14/3/2023).

Selain itu, kata Tanto, peran Kaka Tetah bukan hanya sebagai duta wisata saja, akan tetapi peran dari Kaka Teteh ini melibatkan proses pembangunan di Kabupaten Pandeglang, baik di bidang pariwisata, pendidikan, pelayanan, lingkungan dan lain sebagainya, sehingga mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah,”terangnya.

Hal senada disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang Helena Octavianne, Ia mengatakan Kaka dan Teteh Pandeglang adalah sebagai duta atau icon yang membantu pemerintah daerah mempromosikan pariwisata dan menyebarluaskan berbagai potensi daerah,”tuturnya.

“Peran Kaka Teteh harus bisa mengangkat potensi Pandeglang, guna membawa pariwisata Pandeglang kearah yang lebih baik lagi, dalam rangka kemajuan Pandeglang, “ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Paguyuban Kaka Teteh Kabupaten Pandeglang Maman Surahman mengatakan pihaknya bersama Kaka Teteh lainya berkomitmen untuk terus mengembangkan dan mempromosikan potensi di Kabupaten Pandeglang.

“Potensi pariwisata di Kabupaten Pandeglang sangat luar biasa, maka dari itu dibutuhkan peran semua pihak termasuk kaka teteh Pandeglang, oleh sebab itu kami akan berupaya mengoptimalkan potensi itu, guna kemajuan dan perkembangan pariwisata di Kabupaten Pandeglang, “ujarnya. (**)

Comments are closed.