Tampil Beda, PORSEPAS IX Paskibra Cikande Gandeng Sponsor dan Media Partnert

38

Serang, Satubanten – Pekan Olahraga dan Seni Paskibra akan kembali digelar di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang pada 3 sampai 4 Februari 2024 di lapangan utama SMAN 1 Cikande dengan mengusung konsep sedikit berbeda.

“Tahun 2024 ini temanya kita ambil kembangkan Solidaritas, Kreativitas Semangat Berprestasi. Beberapa Sponsorship, Media Partner, Supported, dan Special Thanks” kata Pengurus Koordinator Wilayah, Yahya Zakaria di Cikande, Sabtu.

Pria yang akrab disapa Kang Yahya ini mengatakan, ide untuk merangkul Sponsorship dan Media Partnert didasari keinginan untuk mengingatkan semua pihak bahwa daerah ini juga mempunyai kegiatan unggulan di bidang olahraga dan seni yang perlu diketahui masyarakat cikande agar berkembang.

Yahya mengatakan, saat ini sponsorship dan media partnert sangat antusias untuk berkerja sama di acara berngengsi di daerah Kecamatan Cikande.

Sponsorship yang tergabung adalah Sari Roti, PT. Kino Indonesia, Saga Water Energy, PT. Komando Harma Jaya, Cikande Runners, Penikmat Liburan, Cireng Ruhay, Sewa Kursi, Paskibra 2017, Paskibra 2018, Serikat Pekerka Nasional, Ayam Potong, Os. Point.

Selain sponsorship terdapat media partnert yang familiar tergabung dalam acara PORSEPAS IX antara lain TVRI News, Seputar Cikande, Kabar Banten, Satu Banten News, Fesbuk Banten, Zetizens.id, Biem.co, genRB, dan id.Fabulous

Panitia Pekan Olahraga dan Seni Paskibra Cikande berkolaborasi dengan pemerintah Kecamatan Cikande dan Humas Polsek Cikande

Dengan banyaknya sponsorship dan media partner Yahya berharap bisa membantu mensukseskan acara dan dapat memasifkan kegiatan sebagai wajah paskibra kecamatan cikande.

Comments are closed.