Taktakan Hills View Rumah Bernuansa Pegunungan Hadir di Kota Serang

92

Serang, Satubanten.com – Bagi warga kota serang dan sekitarnya yang saat ini belum memiliki rumah menjelang akhir tahun 2023 salah satu pengembang properti PT Dwi Griya Sejahtera menawarkan promo akhir tahun dengan harga yang relatif terjangkau Cukup Boking 200 Ribu sudah dapat memiliki rumah layak huni.

Amel salah seorang Marketing PT Dwi Griya Sejahtera mengatakan untuk menjelang akhir tahun 2023 pihak developer menawarkan promo perumahan dalam berbagai bentuk macam misalnya potongan uang muka, free biaya kredit pemilikan rumah (KPR), sertifikat pajak dan lainnya.

Amel menjelaskan pihak developer merancang bangunan rumah untuk menjadikan hunian yang paling tepat bagi keluarga.

Hunian rumah yang bernuansa pegunungan itu hanya ada di Taktakan Hills View kini sudah hadir di pusat kota serang.

Selain promo yang ditawarkan pihak developer juga memberikan kemudahan bagi warga yang ingin memiliki rumah. Untuk pemberkasan dan persyaratan baik itu yang wiraswasta atau karyawan kami pihak developer akan membantu dalam persyaratan KPR. Katanya.

Saat ini pihak developer menyediakan rumah hunian dengan luas tanah dan bangunan 30/60 type minimalist, untuk luas tanah dan bangunan 30/72 type industrial serta luas tanah dan bangunan 36/72 type mezzanine.

Selain itu perumahan Taktakan Hills View juga memiliki fasilitas umum dan fasilitas sosial ada tempat ibadah masjid, tempat sarana olahraga sport center bahkan sarana arena bermain anak play ground dan selain promo kami juga memberikan penawaran hadiah langsung seperti Wifi, Mesin Air, dan AC.

Untuk itu bagi warga siapa pun yang ingin memiliki rumah dengan nuansa pegunungan bisa langsung datang ke galeri marketing PT Dwi Griya Sejahtera di jalan raya Taktakan kota serang atau bisa langsung menghubungi nomor kontak marketing di 082124625992. tutupnya. (Shinta)

Comments are closed.